Hi, welcome to my blog. Be enjoy read my notes. After read it, please give respons (join, like, or comment) :)

Kamis, 19 Maret 2015

Ungkapkan Perasaanmu Melalui Bunga Mawar

                 Tentu semua orang sepakat bahwa bunga mawar adalah bunga yang sangat cantik. Bukan hanya wanita saja yang mengaguminya, bahkan pria pun juga. Bunga yang diberi julukan "Queen Of Flowers" ini disebut sebut sebagai bunga lambang cinta. Itulah kenapa banyak kaum pria memilih bunga mawar khususnya bunga mawar merah untuk dihadiahkan kepada kekasihnya.
                Bunga mawar tentu kita tahu bahwa tidak hanya berwarna merah. Ada yang berwarna pink, ungu, kuning, bahkan pelangi. Ternyata nih setiap warna warna dari bunga mawar ini memiliki makna yang berbeda. Untuk kamu kamu yang ingin mengungkapkan perasaan terhadap seseorang akan ada bagusnya jika kamu memberi bunga mawar dengan warna tertentu susuai keadaan hatimu terhadapnya. Nah, yuk mari kita simak beberapa jenis warna mawar berserta makna didalamnya.

1. Bunga Mawar Merah. Jika ada seorang pria yang memberikan bunga mawar merah kepadamu itu adalah tanda bukti bahwa dia mencintaimu. Bunga mawar merah mengatakan "I LOVE YOU". Mwar merah menggambarkan rasa cinta yang mendalam, rasa hormat, pengabdia, dan kekaguman.

2. Bunga Mawar Putih. Mawar putih melambangkan kesucian, ketulusan, dan kemurnia. Bunga mawar putih bisa dibilang adalah awal dari suatu hubungan. Mawar putih menyampaikan rasa simpati dan spiritualitas.

3. Bunga Mawar Pink. Mawar pink mengungkapkan rasa kekaguman, kebahagiaan, dan sukacita. Untuk mawar pink muda mengungkapkan rasa kagum dan simpati. Sedang untuk mawar pink tua mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi dari seseorang.

4. Bunga Mawar Kuning. Mwar kuning digambarkan sebagai ekspresi kegembiraan. Mawar kuning berkata "Jadilah Sahabatku".

5. Bunga Mawar Lavender. Lavender adalah warna yang sangat cantik dan mawar lavender menggambarkan kesempurnaan serta pesona dari seseorang. Mawar lavender mengungkapkan daya tarik. Mawar lavender berkata "Aku jatuh cinta padamu pada pandangan pertama".

6. Bunga Mawar orange. Orange mengungkapkan rasa antusias, keinginan, dan energi. Mawar orange dikatakan sebagai mawar kedua setelah mawar merah dalam hal pengungkapan cinta.

7. Bunga Mawar Biru. Mawar biru mengungkapkan misteri atau hal yang diharapkan namun belum terwujud. Mawar biru mengatakan "Aku tak bisa memilikimu tapi aku tak bisa berhenti untuk memikirkanmu".

8. Bunga Mawar Hijau. Hijau melambangkan kesejukan, harmoni, dan perdamaian. Mawar hijau berkata "Semoga hidupmu sejahtera selalu"

9. Bunga Mawar Hitam. Hitam adalah lambang dari kematian atau perpisahan. Mawar hitam berkata "Kita putus" atau "Hubungan kita cukup sampai disini"


10. Bunga Mawar Pelangi. Dengan warna warna yang bercampur aduk maka begitulah juga perasaan dari pengirimnya. Mawar pelangi mengungkapkan banyaknya perasaan yang muncul dan menandakan kesungguhan.


              Nah, itulah dia warna warna dari bunga mawar beserta ekspresi yang tergambar darinya. Pas sekali untuk kalian yang susah mengungkapkan perasaan dan bisa menggunakannya melalui media bunga mawar ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

senang mampir di sini..bertambah ilmu tentang bunga

Posting Komentar

Followers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

© Notes From A Dreamer, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena